Kamis, 08 Maret 2012

Tips Naik Angkot (^_^")





Angkot merupakan sarana transportasi paling umum di Indonesia, dan kebanyakan para pengguna angkot ini adalah orang-orang yang tidak mempunyai kendaraan dirumahnya, ya iya lah (-_-'),.dan rata-rata kalangan yang sering naik angkot adalah Ibu-ibu, anak-anak sekolah, mahasiswa yang ga bisa bwa motor/mobil atau yang ga punya motor/mobil. 

Nah bagi anda yang pertama kali naik angkot, ane mau kasih tips nih, dapet dari forum sebelah,. cekibrot :



  1. Pas naik angkot kaki dluan baru tangan, jgn prnh handstand di dlm angkot.
  2. Klo ditanya supirnya “mau ke mna?” jgn jwb “ke hatimu”. Jgn bikin supirnya # galau.
  3. Meskipun dia punya bnyk duit seribuan, jgn cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya! Dia bkn bapak lo.
  4. Walau agan narsis, jgn sampe lo ngajak supirnya foto bareng!
  5. Gk prlu dandan cantik deh, soalnya cuma di FTV kita bsa nemu supir angkot ganteng.
  6. Jgn nanya pintu daruratnya dimna! Please jgn! Ini bkn pesawat.
  7. Pas supir mau pindahin gigi, gk usah sok romantis genggam tangan & tatap matanya! Entar dikira :maho.
  8. Klo ada yg malak dlm angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya klo gk dilewatin yah digamparin. :hammer.
  9. Klo nerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdulillah yah, sesuatu”.
  10. Klo duduk di blakang supir gk usah ngagetin dia dgn merangkul tutup matanya & bilang “tebak aku siapa?” (ntar tabrakan gan).
  11. Sebelum naik, prhatikan plat nomernya, klo RI 1 jgn dinaikin, klo tdk ingin digeplak paspampres.
  12. Jgn mau naik angkot yg pake bensin campur, apalagi campur dorong. Capek gan.
  13. Klo agan cadel, ngomongnya Stop aja, jgn Kiri! Ntar diketawain supir angkot lagi.
  14. Putar lagu Beyonce “turn the left turn the left” saat mau berhenti.
  15. Gk usah curhat ke supirnya, siapa tau doi lagi # galau jg. Gk konsen nyetir & akhirnya # ngeenngg # jegger. Nabrak duech.
  16. Tolong bayarnya pake uang, jgn pake sprangkat alat sholat! Ini bkn Ijab Kabul.
  17. Setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, pir”, jgn bilang “kiri, beb”. Inget loh!
  18. Berhentiin dlu angkotnya. Jgn naik pas angkot lagi ngebut!
  19. Klo mau nanya ongkos jgn pake bhs “gan”, contoh: “brp ongkosnya gan?”. Supirnya gk akn ngerti.
  20. Yg trakhir & trpenting, sepenuh apapun jgn duduk di pangkuan supirnya! Pokoknya jgn…jgn…!!


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons