Wednesday, February 21, 2018

DI KIRA KAKANYA, TERNYATA IBU NYA


Pasangan suami istri ini sedang dibicarakan secara luas di Korea Selatan, mereka sekilas terlihat sangat muda, dan memang mereka masih belia, tapi mereka sudah memiliki anak laki-laki yang hampir berusia 2 tahun!

Hong Yeong-gi, ibu dari kedua anak itu pernah mengisi acara acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 25 tahun (lahir tahun 1992). Sosoknya imut, tinggi badan 148 cm. Mungkin ditilik dari wajah imutnya, tidak ada yang meragukan kalau dikatakan usianya baru 15 tahun.

Lee Se Young, ayah dari anak itu juga pernah ikut dalam acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 22 tahun (lahir tahun 1995), juga terlihat imut dengan baby face-nya!

Menurutnya, dia dan Hong Yeong-gi mulai menjalin hubungan tahun 2011. Hong Yeong-gi memosting di facabooknya mengatakan : sekarang saya adalah ibu dari dua orang anak.

Lee Se Young, ayah dari anak itu juga meninggalkan pesan di akun facebooknya : Meski sekarang masih muda dan belum cukup dewasa, tapi demi anak-anak kami, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi sesosok ayah dan suami yang baik.

Meski masih belia, tapi sudah mampu memikul tanggung jawab merawat dan membesarkan anak.

Para netizen Korea Selatan memuji pasangan belia yang sangat bertanggung jawab ini.

Sumber : erabaru.net
Foto : erabaru.net

Website yang membahas Tentang Game terupdate

Comments


EmoticonEmoticon