Tuesday, March 6, 2012

5 Aplikasi Terlaris Sepanjang Masa di iPhone





App Store milik Apple memang menawarkan berbagai aplikasi berkualitas. Namun aplikasi apa yang paling banyak diunduh oleh para pengguna iPhone? Ini dia daftar posisi lima besar, yang ternyata kelimanya adalah game, seperti dikutip dari Businessinsider, Selasa (6/3)

5. Angry Birds Seasons
Game yang sangat populer ini hadir dalam versi unik yang mengambil tema perayaan seperti valentine, Halloween, tahun baru Cina, maupun natal.

4. Cut The Rope
Game ini pernah tercatat sebagai game terbaik di iPhone di tahun 2011 oleh situs game terkemukan, IGN. Nuansa strategi yang disuguhkan akan membuat pemain ketagihan.

3. Doodle Jump
Grafik sederhana tidak membuat Doodle Jump dipandang sebelah mata. Gaya permainan melompat-lompat ke puncak sambil melawan alien dan UFO menjadi daya tarik tersendiri.

2. Fruit Ninja
Salah satu yang terfavorit tidak hanya di iPhone, tetapi juga di iPad dan Android. Permainannya sederhana, yaitu cukup memotong-motong buah yang terlempar ke udara dengan jari di layar sentuh. Namun hati-hati, karena salah-salah Anda justru memotong bom.

1. Angry Birds
Ini merupakan versi original dari sekian banyak seri Angry Birds. Tak perlu dipertanyakan lagi mengapa game ini menjadi yang terbaik. Jangan mengaku sebagai pengguna iPhone jika belum pernah memainkannya.



SUMBER

Website yang membahas Tentang Game terupdate

Comments


EmoticonEmoticon