Wednesday, September 19, 2012

Beruang Vs Kelinci



Alkisah di tengah hutan ada seekor kelinci sedang di kejar-kejar oleh beruang,,. tiba-tiba mereka di hentikan oleh Jin menyerupai kodok.

"Berhenti,.!!! sudahlah kalian jangan kejar-kejaran, karena saya akan mengabulkan 3 permintaan untuk kalian,. apa permintaan kalian ?" pinta sang kodok. beruang dan kelinci tersebut tersenyum bahagia.. "gue, gue duluan yang minta" paksa beruang. "gue pengen semua beruang di hutan ini jadi betina semua kecuali gue"pinta si beruang. "maruk sekali beruang ini" sang kodok dalam hati "baik lah saya kabulkan, kalo kamu?" kepada si kelinci. "aku mau helm dan sepatu boot untuk naik motor"pinta si kelinci "bego banget"pikir si beruang. "oke saya kabulkan" kata sang kodok. "giliran gue yee, gue pengen beruang di negara ini jadi betina semua kecuali gue"pinta si beruang "hah itu lagi,..oke saya kabulkan, kamu kelinci?". "aku minta sepeda motor yang paling cepat larinya"pinta si kelinci."Dasar bego, ga ada yang lain apa.?" ejek si beruang. "sekarang permintaan gue yang terakhir kan ya,. gue pengen beruang di dunia ini jadi betina semua, kecuali gue" pinta si beruang dengan senyum kemenangan. "iya deh saya kabulkan lagi dan sekarang kamu jantan sendirian"kata sang kodok "sekarang kamu kelinci apa permitaan terahir kamu?". "Aku mau beruang jantan yang satu ini jadi hoomooooo,.!!!!!"pinta si sekelinci sambil lari menggunakan motor super gesitnya.

Website yang membahas Tentang Game terupdate

Comments


EmoticonEmoticon