Friday, May 11, 2012

Cerita Gue : Anak Jaman Sekarang part 2


 Selamat pagi menjelang siang, perkenalkan nama saya Olickz, nama facebook saya Abidal Olickz  dan nama twitternya @olickerz,. mohon jangan  di Add ya,. soalnya banyak foto 4L4Y di dalamnya,..kalo follow boleh aja,. soalnya fotonya cuma ada satu,. dan tetep,. masih 4L4Y,.. 
Ngomong-ngomong soal fenomena alay banyak sekali anak muda sekarang yang alay,. raditya dhika pernah bilang "perkembangan manusia tuh dari Bayi ->Balita -> Remaja -> Alay -> Dewasa ->Tua". jadi alay merupakan evolusi menuju dewasa. Virus alay sudah meraja rela apa lagi di kalangan anak-anak SMP dan anak SMA kelas 1 rata-rata. gue pernah jalan-jalan di dunia pesbuk, banyak sekali orang alay, dan fenomena yang sering terjadi adalah nama-nama yang sangat panjang dan sulit di baca misal : iiyyaiiyyonk.sokwawewowwteugpuhh, SiJeYyek sITaRaaagHuYank, Whiee C'juyekk-alonee Benci Diia,   Dzyyandd Toedjoehgenppsllphanhidjiee Nexalduaa dan banyak lagi, gue heran dengan mereka yang mencantum nama facebuk seperti itu, gue bikin facebook karena ingin di kenal dan banyak temen jadi nama gue di bikin sedemikian rupa agar mudah di inget dan tau itu facebook gue tapi mereka gimana,.? di baca aja susah, apalagi di hafal. Gue masih tidak habis pikir, mengapa mereka santai banget dengan kehidupan seperti ini, apakah dalam diri mereka terdapat roh Alay Metropolitan, atau gimana,. kadang suka cape hati kalo dapat sms dari orang jenis ini, "m3t MleMmm KaKha, gHi ngHapp niH,.?" itu gmana bacanya,.. m3t tuh apa,.?? "mamat, momot" atau apa,? "gHi ngHapp" ini apa,.?? paling gue balas iya gue lagi ngHapp-ngHapp,.. gue bingung harus balas apa,..?? tapi yang lebih parah kalo dapat sms gini "Ass..gHi Ngap nee",. Ass itu kan kalo di translet di google artinya pantat atau bokong, masa gue di bilang bokong,. hello niat ga sih temenan sama gue,. kalo niat kenapa harus ngataiin gue pantat,.. kalo Ass maksudnya Assalamualaikum, kenapa ga tulis lengkap aja Assalamualaikum warhmatullahi wabarokatuh,. gitu apa susahnya sih.
Emang kalo bicara soal roh alay tidak akan pernah habis untuk di bahas,. mereka akan selalu ada di lingkungan kita, terima atau tidak terima, mau atau ga mau, alay atau tidak alay,. hidup atau mati. MERDEKA...


Website yang membahas Tentang Game terupdate

Comments


EmoticonEmoticon