Kamis, 10 Mei 2012

Cerita Gue : Anak Jaman Sekarang part 1



Emhh apa ya,.? gue bingung nih mau cerita apa,.. bentar gue mikir dulu,.....Zzzz...........Zzzzzz.........#hening 25 menit kemudian, oh iya,.gue mau cerita tentang anak-anak jaman sekarang, kalo raditya dhika bilang "kalo cowo tuh hanya ada dua tipe, kalo tidak bajingan berarti homo" sebenernya gue tidak setuju, kenapa,.? karena gue ga rela kalo para ustadz di golongkan kepada 2 tipe tersebut, jadi kalo mau, tambahin aja menjadi tiga tipe, kalo tidak bajingan berarti homo, kalo tidak bajingan dan tidak homo berarti dia ustadz.
ngomong-ngomong soal ustadz gue heran kenapa ya mereka begitu santai menjalani hidup, punya duit pas-pasan aja mereka bilang alhamdulillah, pas ada bencana santai astagfirullah, pas motor ilang innalillahi, santai banget hidup mereka,.. kadang gue cemburu mereka bisa begitu, pernah gue untuk belajar begitu, pas punya duit pas pasan "alhamdulillah" tapi setelahnya "sial duit gue tinggal segini, mana cukup untuk sebeulan" banting hape. pas ada bencana, "anjirrr ada apa ini, wah kiamat nih,.. astagfirullah,. astagfirullah,.astagfirullah,.", pas motor ilang "inalillahi wa ina lillahi rojiun,.. BANGSAT BAJIANGAN AWAS LUH KALO KETANGGAP GUA GEBUKIN SAMPAI MAMPUS PUS PUS PUS" #menggelegar sampai ke ujung langit dan mantul lagi ke bumi.... aahhh,.. gue begitu, gue ga pernah bisa jadi ustadz,.. eling sih eling tapi selalu ada perkataan iblis dibelakangnya.. 

bentar,.......... bentar,............. bentar.... tadikan gue kan mau cerita tentang anak-anak jaman sekarang kenapa jadi curhat masalah ustadz,.. 

Oke,..Anak jaman sekarang emang sudah pada aneh, apa lagi yang cewe nya,.. coba aja pergi ke mall atau bioskop, banyak cewe yang pakainnya freak, kalo orang normal tuh ya, pake celana pasti sampai pinggang, ini apa,.??? pake celana sampai batas pusar,.. dan kita perlu curigai, jangan-jangan tuh cewe pusarnya bodong.

skini jean sampai atas pusar, kaos ngetat dimasukin pula kedalam celana, peke kacamata jengkol, kalung cincin raksasa menggelantung di bawah dada..kalo di pikir pikir gaya seperti itu mirip gaya culun di film-film tapi yang telah di modifikasi.. dulu cowo yang gaya seperti itu sekarang cewe, celana lebar berubah jadi celana ngetat, kemeja lebar jadi kaos ngetat, termos di dada sekang cincin raksasa, dan sisanya masih sama, baju kedalam, kacamata jengkol, rambut belah dua,..freak emang,.. tapi tololnya gue suka cewe seperti itu, karena mereka rata-rata cantik-cantik dan langsing-langsing seperti triplex. Yang badannya lebar dan berisi ga mungkin menggunakan pakaian model begitu dan kalo pun ada yang seperti itu, pasti sangatlah aneh.



_@OLICKERZ_



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons