Selasa, 28 Februari 2012

GOMBAL GEMBEL Part II





Update Kata Kata Gombal Terbaru


Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu


co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta


co : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah ?
ce : napa emangnya?
co : soalnya setengah lagi ada di mata kamu..


Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu


Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu


Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku......


ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...


CO : Kamu pemain basket ya?
Ce : Iya, kok tau?
CO : Karena kamu telah men-Three Point-kan hati ku.


Co : mMm... Kamu mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah 'Mencontek Jawaban' dari Isi hatiku.


Co : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?
Ce : Iya bang, kok abang tau?
Co: Ya tau lah... Karena neng telah meng-Gunadarma-kan hati abang.
Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii baaaangggg... cape dehhh...


Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu


Co : Lah neng, sakit ya neng?
Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit?
Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit?


Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Ce : Apa? Parah?
Co : Kata dokter ada kamu di mataku.


Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu


Co : Ayam apa yg selama ini gak kamu sadarin?
Ce : ayam apa bang?
Co : AY AM IN LOP WIT YU


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.


kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.


Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.


Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?


SUMBER


Gombal Gembel Part I

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons