Tuesday, June 19, 2018

Evra Kapok ke Rumah C.Ronaldo, Ini Alasannya


Saat masih satu tim dengan Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra menceritakan pengalamannya saat diajak makan ke rumah Ronaldo.

Kala itu dirinya yang tengah letih dari latihan berharap disuguhkan makanan yang membuat perut kenyang.

Namun setibanya di rumah Ronaldo, makanan yang diharapkan diluar dugaan. Ia mengatakan bahwa Ronaldo menyediakan sayuran, ayam rebus dan air putih saja.
"Padahal saya sangat letih saat itu usai latihan. Tapi tak ada jus. Saya berharap akan ada daging besar yang datang. Tapi ternyata tidak ada," katanya.

Tak hanya sampai disitu, selesai makan Evra diajak Ronaldo latihan mengontrol bola di rumahnya. Itulah yang membuat Evra sangat kapok jika berkunjung ke rumah Ronaldo.
"Kami akhirnya berlatih bermain two touch (dua sentuhan). Setelah itu, dia mengajak saya berenang, ke Jazuci dan Sauna. Habis itu saya menyerah," katanya.
"Itu sebabnya, saya menyarankan saat dia mengajak anda ke rumahnya, katakan tidak. Sebab dia mesin, dia tidak pernah ingin berhenti berlatih," sambungnya.

Evra juga menceritakan bahwa Ronaldo adalah orang yang sangat ambisius. Kala itu Ronaldo dan Rio Ferdinand bermain tenis meja. Ferdinand berhasil mengalahkan Ronaldo bermain tenis meja.

Tak terima kalah terlebih dilihat teman-temannya, Ronaldo pulang dan membeli tenis meja. Ia lantas berlatih selama 2 minggu dan menantang Ferdinand kembali.

Ronaldo berhasil mengalahkan Ferdinand dalam pertandingan tenis meja di depan semua orang. Ini membuktikan bahwa Ronaldo ambisius dan pekerja keras.

Sumber : Indozone

Website yang membahas Tentang Game terupdate

Comments


EmoticonEmoticon