Selasa, 22 Maret 2011

Kerennya Car Tower VolksWagen di Jerman,..

Volkswagen's Autotürme atau Car Tower (Menara Mobil) ini di bangun berbentuk silender transparan dengan ketinggian mencapai 48 meter. dan bangunan tersebut menghubungkan antara dua pabrik Volkwagen dengan Kunden Center ( Tempat Pelanggan VW Mengambil Mobil Mereka).

Car Tower atau Menara Mobil ini seperti penjual mobil raksasa, Bagaimana tidak, jika ada sebuah Mobil yang baru tiba di pabrik langsung di angkut oleh sebuah robot lalu robot tersebut menyimpan mobil di salah satu slot yang kosong dalam menara tersebut. Dan ketika ada pelanggan yang membeli mobil, robot yang sama mengambil dan membawanya kepermukaan tanah dan kemuadian mengirimnya ke Kunder Center di gedung berikutnya. Dalam 20 tingkat menara tersebut bisa manampung hingga 400 mobil dan robot tersebut juga dapat memproses mobil selama 45 detik saat puncak.

Sebelumnya Wisatawan tidak di perbolehkan masuk ke Volkswagen's Autotürme dengan alasan keamanan. tapi karena banyak orang yang tertarik maka sekarang menara tersebut bisa di akses oleh siapa saja yang punya waktu luang 15 menit dan segenggam euro. 








0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons